Uncategorized

Salad Yang Lagi Booming di Pandeglang

Organisasi Kesehatan Dunia tidak mengenali campuran salad buah, stik buah, dan saus mayones. Awalnya, salad buah sederhana akan disajikan di setiap resepsi dan acara resmi lainnya.

Tetapi sekarang banyak orang menjual salad buah online atau di jalan dengan kendaraan roda empat. Saat ini, ada otoritas buah di Kabupaten Pandeglang, yang cocok untuk semua wilayah seperti Desa Jamawai dan Otoritas Buah Mamanaya di Kabupaten Kadmaskel Pandeglang.

Pada dasarnya, salad buah mudah diobati, tetapi beberapa orang mungkin merasa segar dan lezat dengan mencampurkan saus mayones dengan campuran rempah-rempah.

“Kami mulai bekerja kemarin selama bulan suci Ramadhan,” kata Heruru Kudal, pemilik otoritas buah di Mama Naya.

Awalnya saya hanya menikmatinya, tetapi ketika saya menjualnya di divisi Hawker, saya menjualnya. “

Heerl mengatakan dia menjual makanan ringan dari Takil dan terkejut ketika dia menerima perintah untuk mendapatkan wewenang dari pejabat di Provinsi Pandeglang.

Ketika pesta mendekat, pengaturan pertama sangat besar. Pada saat itu, Bupati Pandeglong memesan puasa jalan bebas hambatan dengan perwakilan media di S-Rizky Restaurant.

Tentu saja, Herol dan istrinya akan melihat produk terjual dengan baik, dan istrinya akan terus bekerja bahkan setelah bulan Ramadhan berakhir. Saya mencari hubungan yang ingin saya kerjakan untuk menjual otoritas saya. “

Akhirnya, saya bertemu dengan eksekutif partai PKS yang mengelola toko Wallon North. Alhamdulillah mereka setuju bahwa saya bisa menjual otoritas saya di toko mereka. “

Heuler tidak senang menemukan toko, jadi dia akhirnya mencari hubungan bisnis lainnya. Salad Heirul telah tiba, bekerja sama dengan revolver dan pasar miniatur kesayangannya dan Coop Mart.

Untungnya, saya bisa pergi dengan Varong Kita ke Coop Mart saya dengan lalu lintas tinggi.

Hareul ingin terus mengembangkan bisnisnya, dan akhirnya dia mencari peluang lain sehingga dia bisa terus menanam salad buah. Akhirnya, Howl mendaftarkan bisnisnya dengan penyedia layanan internet seperti ojek.

Saya mendaftarkan pekerjaan saya di GoFood dan mendaftar di pagi hari. Gofood Jakarta mengkonfirmasi hal ini pada hari berikutnya. Seiring waktu, Alhamdulillah berhasil menjual salad sendiri secara online, selain 100 buah salad per hari.

Saat ini, Kolaborasi Siswa SMA Negeri 2 Pandeglang menawarkan Salad Buah. Itu sebabnya sekarang ada empat salon buah.

Harga salad buah mamano relatif rendah, sehingga siapa pun bisa membelinya.

Volume 300 ml RP. 12.000, volume 400 ml RP. 17.000, 500 ml volume RP. 25.000 dan 650 ml volume RP. 30.000 berkata, “Hurol.