Uncategorized

Jangan mulai pemasaran video sampai Anda membaca tips ini

Apakah Anda ingin mempromosikan perusahaan Anda menggunakan visual? Jika demikian, Anda beruntung, ada cara untuk mencoba. Teknik ini disebut pemasaran video dan, dengan artikel berikut, Anda akan belajar bagaimana menggunakannya dengan serangkaian tips.

Video adalah cara yang bagus untuk mengekspresikan ide. Ini bekerja dengan menunjukkan kepada pelanggan perusahaan apa yang membuat perusahaan Anda istimewa. Klip video pendek yang menggambarkan produk Anda atau menyoroti pengalaman Anda akan banyak membantu untuk mencapai penjualan ini. Ingatlah untuk menjadi jelas dan mudah bagi Anda untuk memahami ide membuat kampanye pemasaran video sukses total.

Pasang konten video di YouTube dan tautkan kembali ke situs Anda. Dapat membantu menonton video dari audiens yang lebih luas dan mungkin membagikannya dan membawanya ke halaman pertama. Jenis kinerja YouTube sangat besar, sebagian karena itu milik Google.

Alasan utama untuk memiliki biaya video adalah bahwa mereka juga akan memiliki jaringan. Jika Anda membawa pakar di bidang ini, ia akan memberi tahu jaringannya yang akan muncul di video Anda, yang meningkatkan risiko Anda. Jika kontennya bagus, mereka akan membagikannya dengan jaringan Anda dan Anda akan mendapatkan banyak pemirsa dengan cepat.


Orang-orang suka berbagi video, jadi gunakan itu alih-alih pesan lain yang sedang Anda bagikan. Jika Anda berencana untuk melakukan sesuatu yang besar, lakukan di video! Apakah Anda ingin menjawab permintaan pelanggan? Jika memungkinkan, buat publik dengan video. Semakin banyak video yang Anda buat, semakin baik.

Konten Anda harus menarik. Saat membuat video, pastikan itu relevan, tepat waktu, dan menarik. Menempatkan video Anda di situs hosting seperti YouTube dapat menarik lebih banyak pengunjung, tetapi tidak jika videonya membosankan dan menarik. Setiap orang mencari informasi yang bermanfaat, bukan iklan komersial sederhana. Jika Anda memiliki video yang menarik, Anda akan mendapatkan lebih banyak pemirsa.

Saat mencari ide di YouTube, pastikan untuk menggunakan operator wildcard. Ini memungkinkan Anda menemukan video yang serupa tetapi tidak cocok dengan istilah pencarian. Misalnya, “Cara Melakukan Buku” dapat menyebabkan beberapa pertanyaan dan jawaban cerdas tentang cara bekerja dengan buku secara kreatif.

Jika Anda berencana mencari ide dan konten video di YouTube, jangan lupa untuk mencari sinonim ~. Misalnya, “Cara membuat roti ~” akan datang dengan banyak video tentang cara membuat semua jenis barang yang dipanggang. Ini dapat membantu Anda membuat daftar item yang sebelumnya hilang yang perlu membuat video yang bagus.

gameboxx mereka yang baru dalam pemasaran video, cobalah untuk membuat video Anda lebih kecil. Sekitar 30 hingga 45 detik adalah waktu yang tepat untuk memulai. Anda tidak punya banyak waktu untuk menerima pesan singkat. Ketika Anda menjadi lebih berpengalaman, Anda akan menemukan bahwa Anda dapat dengan mudah menyampaikan pesan Anda dalam waktu itu.

Saat mengunggah video ke YouTube, Anda juga dapat mengunggahnya ke Facebook dan sebaliknya. Anda harus menggunakan kode sematan Facebook di situs web Anda dan bukannya YouTube, karena pengikut Facebook lebih menguntungkan daripada pengikut YouTube saat Anda membangun merek dengan video Anda.

Seperti yang Anda lihat, pemasaran video adalah salah satu cara terbaik untuk mempromosikan bisnis Anda. Dengan pemasaran video, Anda dapat menjangkau pemirsa baru yang akan membantu bisnis Anda menjadi belum pernah terjadi sebelumnya. Ingat konten artikel ini ketika tiba saatnya untuk mempromosikan bisnis Anda dengan pemasaran video.